Andry Agus

Alga Spring Bed Pilihan Tepat Bagi Kesehatan Tidur Anda

Andry AgusBisnis Sprig Bed sangat menggiurkan jika dikelola dengan baik. Mengingat manusia butuh tempat istirahat tidur yang menyenangkan. Tidak ada manusia di seluruh dunia yang tidak butuh istirahat untuk tidur . Namun untuk bisa istirahat yang aman dan nyaman dibutuhkan tempat yang representatif. Hal ini penting, agar saat bangun tidur, mengistirahatkan seluruh badan dari aktivitas bekerja, tubuh yang semula letih dan lelah, kembali segar, jauh dari rasa sakit tulang punggung. Tak heran, apabila Alga Spring Bed mencoba melihat peluang bisnis tersebut, sebagai sebuah prospek bisnis yang menjanjikan. Memang beragam tempat tidur banyak ditawarkan orang, dari yang termurah hingga termahal. Hal ini membuat bingung orang untuk menjatuhan pilihannya. Apakah tempat tidur itu menunjang kesehatan tidur kita atau tidak. Sebab banyak tempat tidur kasur pegas yang beredar, masing-masing menawarkan janji dengan kelebihan yang muluk di pasaran, baik yang nyaman hingga pada tempat tidur yang tidak nyaman. Inilah yang kerap seringkali kita dibuat bingung untuk menjatuhkan pilihan.

Alga Spring Bed adalah produk tempat tidur yang diproduksi PT Alga Jaya Raya yang telah didirikan pada tahun 1976 oleh Andry Agus. Dari sekian banyak produsen kasur pegas yang ada kini, Alga Spring Bed sebagai pilihan tempat tidur yang layak dan tepat untuk kesehatan tidur. Perusahaan nasional ini memang bergerak dibidang produksi Spring Bed dengan merek “ALGA”.

Menurut Andry Agus, Alga Spring Bed adalah pelopor ataupun produk Spring Bed pertama yang diproduksi dengan mesing-mesin berteknologi tinggi dari Swiss dan Amerika, dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga kerja ahli serta profesional dibidangnya. Alga Spring Bed merupakan satu-satunya Spring Bed yang berkualitas, non alergi, mudah perawatan, tahan lama dan tidak panas karena tidak menggunakan busa dan latex sebagai bahan utamanya. “Produk kita tidak memakai bahan dari latex. Kita hanya pakai bahan katun dengan springing (pegas) yang dapat menahan berat tubuh manusia. Hingga Alga Spring Bed dapat menopang tubuh kita disaat tidur secara stabil dan tidak panas serta tidak gatal di kulit, “papar Andry Agus pemilik PT Alga Jaya Raya dengan jumlah karyawan kurang lebih 80 orang.

Tidak heran jika PT. Alga Jaya Raya, perusahaan produksi Spring Bed dengan merk “Alga” ini menerima begitu banyak penghargaan terbaik dari pejabat dan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu, seperti Piagam penghargaan The Best Quality and Service Excellent 2011 oleh Menko Kesra RI, Dr. HR. Agung Laksono dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Ir. Jero Wacik, SE, Perusahaan dengan produk terbaik tahun 2011 oleh Menteri Perindustrian RI, Ir. Mohamad S. Hidayat, Penghargaan Utama Indonesia tahun 2012 dari Menteri Koordinator Ekonomi Republik Indonesia, Ir. M. Hatta Rajasa dan Penghargaan untuk kategori As The Best Service Excellent Of The Year oleh Menteri Koperasi dan Skala Menengah Ekonomi Kecil DR. Syarifuddin Hasan, Piagam Penghargaan Asean Programe Consultant Indonesian Consortium sebagai The Best Executive Citra Awards 2012-2013 dan lain-lainnya. Berikut ini

Alga Spring Bed yang berdiri pada 12 Mei 1976 ini menawarkan 4 jenis tempat tidur, yakni : Alga_4

Pertama, Alga Super Quality adalah produk Alga Spring Bed yang memiliki 4 keistimewaan yakni Alga Posture Springing. Alga Polyester and Cotton Sheet, Alga Orthofirm dan Alga Orthofirm Deluxe. Alga Posture Springing adalah Spring Bed yang memiliki pegas gaya baru yang lebih efisien dan tahan lama. Alga Polyester dan Cotton Sheet, Spring Bed jenis ini memiliki posture springing dilapisi polyester sisal dan cotton sheet dengan pembungkus bebas debu dan non alergi.

Sementara Alga Orthofirm Spring Bed yang memiliki daya lenting dan daya serap yang tinggi pada kasur dan dipannya dengan polyester sisal dan cotton sheet menyuguhkan kenyamanan tidur anda. Dan Alga Orthofirm deluxe merupakan Spring Bed yang dirancang khusus oleh ahli-ahli dari Eropa dan Asia, dilengkapi posture springing dan pelapis yang lembut kenyal, terutama baik sekali dipakai oleh penderita sakit tulang punggung.

Alga_6Kedua, Gold Magnetic Bed, Alga Spring Bed dengan rancangan khusus menciptakan produk terbaru yakni perpaduan Alga Gold dengan Alga Magnetic dengan keuntungan ganda. Untuk kenyamanan tidur yang sempurna, gunakan sisi permukaan Gold dengan pegas berkualitas tinggi dan dilapisi conwed netting insulator, untuk mendapatkan penyangga yang lebih merata dan sempurna.Untuk kesehatan dan terapi, gunakan sisi permukaan Alga Magnetic dengan batu magnit yang mempunyai getaran medan magnit yang sangat lembut.

Ketiga, Alga Super Keras. Salah satu penemuan teknologi paling mutakhir adalah Alga Super Hard. Produk ini diciptakan khusus untuk penderita sakit tulang punggung. Hanya Alga Spring Bed satu-satunya di Indonesia yang mempunyai produk super keras untuk kesehatan tulang punggung. Alga Super Keras juga menggunakan pegas berkualitas tinggi, serta dilapisi dengan conwed netting, dibuat sesuai dengan petunjuk para ahli kesehatan terkemuka, sehingga menghasilkan produk Alga Super Hard lebih keras dan rata, memberikan daya penopang tulang punggung dengan sempurna. 

Keempat, Acor Deluxe, Atas permintaan beberapa hotel di dalam maupun luar negeri seperti di beberapa kota besar di China Utara, kini Alga Spring Bed menghadirkan Spring Bed khusus hotel. Beberapa keistimewaan Spring Bed ini antara lain tahan lama karena menggunakan pegas berkualitas tinggi dan memiliki permukaan lebih lembut dengan pembungkus bebas debu, non alergi serta anti api.

Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Alga Spring Bed selalu menjaga kualitas terbaiknya. Tak heran produk Alga Spring Bed telah banyak mendapat beragam penghargaan, diantaranya The Best Executive Citra Awards 2013, The Best Executive Citra Awards 2012, The Best Quality Produc 2011 dan Top Brand Awards dari tahun 2006-2013.

Mengenai harga Andry Agus, pria lulusan Sekolah Menengah Atas dan memiliki putra-putri berjumlah 5 orang ini, mengatakan pembeli tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harganya yang relatif terjangkau. “Kisaran harga Alga Spring Bed mulai dari 2 juta rupiah hingga 10 juta rupiah dengan beragam ukuran dan pilihan warna yaitu pink, putih dan salem, “papar pria yang lahir di Tiongkok 18 OkAlga_Page_1tober 1935 ini.

Andry Agus yang dipanggil sehari-hari dengan panggilan Agus, juga menyarankan bagi para pembeli Spring Bed untuk jangan terpaku oleh merek dan harga yang mahal, karena merek maupun harga yang mahal tidak menjamin kualitas dari tempat tidur yang nyaman dan baik bagi kesehatan tidur anda. “Jangan terkecoh dengan merek dan harga yang tinggi, apalagi saat ini banyak merek-merek Spring Bed yang berasal dari luar negeri tidak mementingkan unsur kenyamanan dan kesehatan pada produk Spring Bed yang mereka buat, “tegas suami dari Devi Anggraini ini.

Menurut Devi, suaminya merupakan orang yang konsisten dan komitmen dalam hidupnya. Ia selalu ingin sempurna dalam setiap menjalani kehidupannya, termasuk dalam mendidik anak. Untuk itulah ia selalu memberikan perhatian kepada suaminya, baik saat berada di Indonesia maupun di Luar Negeri. “Kalau bapak sakit, saya bingung dan kadang panik, untuk mencari dokter. “ujar Devi. Devi mengatakan, suka dengan suaminya karena hidupnya penuh disiplin dan ulet dalam setiap mengambil langkah hidupnya, termasuk bekerja.

“Sampai sekarang pun saya tidak pernah capai untuk mengurus suami, kendati saya harus bekerja. Keistimewaan bapak sungguh luar biasa, saya sebagai ibu rumah tangga sangat bangga. “Bapak itu tidak pernah sombong, termasuk orang kecil, meski pengusaha. “Kalau berbaur sama siapa saja, termasuk oleh orang jahat sekalipun, dan ini berbeda dengan saat harus bisnis, “ungkapnya.

Hidup ingin enak, harus bisa menjaga kesehatan, meski kesehatan itu milik Tuhan. “Saya memang bawel bila harus mengurus suami dan anak-anak, “ungkapnya. Alga itu kepercayaan, jadi kami harus menjaga kepercayaan tersebut agar konsumen tidak pergi begitu saja.

Menurut Devi, suaminya selalu konsisten, meski harga-harga terus naik, tapi Alga Spring Bed tetap dengan harga biasa. “Padahal saya sudah berusaha memberitahu agar harga dinaikkan atau kualitas diturunkan, tapi suami saya tetap pada pendiriannya untuk terus menjaga kualitas, meski harga penjualan tetap, “ujarnya.

Saingan harus sehat, meski banyak kompetitor. Andrey Agus, adalah sosok pebisnis yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan konsumen dan masyarakat. “Saya sebagai istri merangkap sebagai konsultan, terkadang saya menasehati suami jika dalam situasi terpojok. “Orang hidup itu tidak ada puasnya, kami tetap menjaga bahwa kepuasannya seperti apa adanya. Kami ini benar-benar solmed, sebab usaha ini butuh kerjasama yang baik dengan pasangannya.

Andrey Agus dimata, istrinya Devi, sungguh totalitas, dan selalu saling diskusi dalam setiap mengambil keputusannya. “Makanya kami selalu dialog dan melihat berbagai sudut dalam setiap pengambilan kebijakan. Perfect dan komitmen itulah senantiasa, bagi kami untk menjadi hubungan baik dengan sesama. Saya sebagai istri yang bekerja dan mengurus suami, senantiasa menjaga suami dan anak-anak untuk selalu hidup bahagia dan sejahtera. Bahkan kami saling mengontrol.

Iklan

Copyright © 2016 Profil Indonesia | kisah sukses – profil daerah- profil top – biografi – company profile – profil sukses.